PT Adidaya Tangguh Bantu APD dan Alkes Kepada Tim Satgas Kabupaten Taliabu

  • Whatsapp

Taliabu – Perusahan Biji Besi PT Adidaya Tangguh yang berlokasi di Kabupaten Pulau Taliabu, Provinsi Maluku Utara membantu tim Gugus Tugas percepatan penanganan COVID-19 dengan menyumbangkan Alat Pelindung Diri (APD) dan puluhan ton bahan pokok berupa Beras.

Bantuan APD tersebut dilakukan selama bulan mei 2020, berupa alat penyemprotan disinfektan, baju hazmat, dan Masker serta alat kesehatan pendukung lainnya kepada Pemerintah Kabupaten Pulau Taliabu, dan Kecamatan Lede.

Bacaan Lainnya

Head dept external PT Adidaya Tangguh Sutrisno mengatakan, sangat mendukung upaya Pemerintah melalui Gugus Tugas Covid-19 dengan menyalurkan APD dan Alkes yang sangat dibutuhkan dalam menangani penyebaran Covid-19 apalagi melihat penambahan jumlah kasus positif Covid-19 yang signifikan.

“Ini merupakan komitmen kami sebagai bagian dari masyarakat Malut untuk ikut serta mendukung pemerintah dalam menghadapi pandemi ini,” ucap Sutrisno kepada media ini, Selasa (02/06/2020)

Kata Sutrisno, selain pembagian APD dan Alkes, pihaknya juga membagikan, beras 5 Kg sebanyak 25 Ton kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 melalui Gustu Pulau Taliabu.

Sementara itu juga, pihak Adidaya Tangguh juga memberikan bantuan kepada puskesmas kecamatan Lede berupa APD.

Bantuan APD yang diberikan berupa goggles (kacamata), hazmat suit (pakaian pelindung diri), hand sanitizer (cairan pembersih), masker, serta juga memberikan peralatan kesehatan berupa Rapid test kit (paket peralatan tes cepat) dan thermo gun (alat pengukur suhu tembak), dan mesin semprot Disinfektan.

Peliput: Sadan │ Editor: Redaksi

Baca Juga :   Ini Komitmen MS-SM Jika Terpilih Menjadi Bupati dan Wakil Bupati Pulau Taliabu

Pos terkait