Punya nahkoda baru, Golkar Bunaken Kepulauan optimis sumbang wakil di balai kota

  • Whatsapp

Manado, aksaranews.com – Golkar Bunaken kepulauan punya ketua yang baru setelah dalam pelaksanaan Musyawarah kecamatan (Muscam) Sabtu, 13/03/2021 Wengsi Kasehung, terpilih secara aklamasi untuk menahkodai Golkar kecamatan Bunaken kepulauan periode 2021-2026.

Menurut Plt ketua Golkar Bunaken kepulauan, Charly Wowor, terpilihnya Wengsi, bukan sesuatu yang mengagetkan, disamping didukung penuh pimpinan 4 kelurahan yang ada, Wengsi juga mendapat support dari pimpinan DPD II Golkar Manado.

Bacaan Lainnya

Hal ini dianggap wajar karena, Golkar Bunaken kepulauan berkontribusi besar pada pilkada 2020.

Ditambahkan Charly, Wengsi juga sangat dikenal dikalangan masyarakat Bunaken kepulauan, disamping sebagai pelaku usaha pariwisata, Wengsi juga selalu berkesempatan untuk berbaur bersama warga.

Ditemui setelah pelaksanaan musda, Wengsi berujar, Golkar Bunaken kepulauan berkomitmen penuh untuk memenangkan Golkar pada kontestasi politik di tahun-tahun mendatang dan siap untuk pesta demokrasi tahun 2024.

Optimisme ini bukan tanpa alasan, mengingat pada pilkada 2020, Bunaken kepulauan berkontribusi besar dari 11 kecamatan yang ada di kota Manado.

Ditambahkannya, bukan sesuatu yang mustahil apabila pada kontestasi politik di tahun 2024, Golkar Bunaken kepulauan, akan mengirimkan wakil di DPRD kota Manado.

“Golkar Bunaken kepulauan, akan berkomitmen penuh memenangkan partai Golkar pada kontestasi politik di tahun mendatang, terutama pesta demokrasi tahun 2024.

Kami sangat optimis, karena Bunaken kepulauan berkontribusi besar diantara 11 kecamatan di kota Manado pada perhelatan pilkada 2020 yang lalu, bahkan bukan sesuatu yang mustahil Golkar Bunaken kepulauan akan mengirimkan wakil di DPRD kota Manado nanti,” tukas “Bejo” sapaan akrab Wengsi Kasehung.

Pewarta: Charly | Editor: Redaksi

Pos terkait