Putra Gubernur Sulsel, Fathul Fauzi Nurdin Resmi Dikukuhkan TPOJ Bantaeng

  • Whatsapp

Bantaeng, aksaranews.com Pengurus The Professor One Jaya (TPOJ) Kabupaten Bantaeng Provinsi Sulawesi Selatan (Sul-sel) resmi dikukuhnkan.

Pengukuhan dan rapat kerja organisasi bertagline “Loyalitas Tanpa Batas” ini berlangsung Sore ini di Digedung Hotel Kirei Bantaeng dengan menerapkan prokes Covid-19, Rabu (24/02/2021).

Berdasarkan pantauan wartawan aksaranews.com di lokasi kegiatan, hadir pada kegiatan tersebut ketua TPOJ Sulsel, Albert Palangda, Bendahara TPOJ Sulsel Hj Nurlina Amin Noor, Sekretaris TPOJ Sulsel, Supriyadi beserta jajarannya. Selanjutnya Ketua Dewan Pembina TPOJ.

Ketua TPOJ Bantaeng, Muh. Nurfajri,SH dalam sambutannya berharap bisa mengembang amanah yang diberikan. Ia pun berharap para pengurus TPOJ Bantaeng mampu bersinergi demi berjalannya roda organisasi demi mewujudkan visi dan misi organisasi.

“Selain itu, besar pula harapan kami agar organisasi ini mampu memberi kontribusi nyata bagi masyarakat Bantaeng tentu tak lepas dari ide dan kreatifitas kita semua dalam kepengurusan ini,” ujar Ketua TPOJ Bantaeng, Muh. Nurfajri,SH.

Sementara itu, Ketua TPOJ Sulsel, Albert Palangda dalam sambutannya mengapresiasi semangat dan kekompakan pengurus TPOJ Bantaeng hingga terlaksananya kegiatan tersebut.

“Saya angkat hormat dan salut atas kekompakan, pengorbanan dan militansi Ketua Muh.Nurfajri,SH, Sekretaris Suardi Bendahara, Hilda Pembina dan semua pengurus TPOJ Bantaeng,”Ucapnya.

“Sinergi akan tercipta dengan sangat baik dengan TPOJ Sulsel demi pelaksanaan program kerja dan niat baik untuk orang banyak secara khusus di Bantaeng” Sambungnya.

Menurutnya, pengukuhan TPOJ Bantaeng ini merupakan daerah kelima setelah Makassar, Gowa, Bulukumba dan Kabupaten Sinjai.

“Ini adalah kabupaten kelima yang di kukuhkan namun sangat istimewa karena Ketua Sekertaris, Bendahara TPOJ Sulsel bersama Wakil ketua, Wakil Sekertaris dan beberapa ketua Divisi bisa hadir, pengukuhan kabupaten selanjutnya Minggu depan Kabupaten Soppeng,” pungkasnya.

Pewarta: Ramli | Editor: Redaksi

Pos terkait