Resmi Nahkodai Golkar Boltim, Rolia Mamonto All Out Menangkan Kandidat Usungan Partai

  • Whatsapp
Rolia Mamonto

Boltim, Aksaranews.com – Salah satu Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Rolia Mamonto resmi terpilih secara aklamasi sebagai ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) tingkat II Partai Golongan Karya (Golkar) Boltim periode 2020-2025.

Terpilihnya Rolia Mamonto berdasarkan Keputusan Musyawarah Daerah (Musda) ke-III partai berlambang beringin yang dilaksanakan di Sekretariat Partai Golkar DPD I Sulut pada, Rabu (16/09/2020) hari ini.

Rolia Mamonto mengungkapkan, optimismenya untuk mengembalikan kejayaan Partai Golkar di Kabupaten Boltim guna menciptakan iklim Demokrasi yang sehat dan santun.

“Saya selaku Ketua DPD II Partai Golkar yang baru terpilih ini, optimis akan mengembalikan kejayaan Partai Golkar dan menciptakan iklim demokrasi yang sehat dan santun khususnya di Kabupaten Boltim,” ungkap Rolia.

Lebih lanjut ia terangkan, sebagai Partai koalisi pengusung Pasangan Calon (Paslon) yang akan bertarung dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) dan Wakil Gubernur Provinsi Sulut, serta Pemilhan Bupati (Pilbup) dan Wakil Bupati Kabupaten Boltim, di Pemilihan serentak tahun 2020 ini, ia akan all out memenangkan Paslon usungan partainya.

“Saya siap mendukung sepenuhnya dan akan mengerakkan kader partai Golkar dari Kabupaten sampai ke ranting, demi mewujudkan kemenangan pasangan Calon Gubernur Sulut yakni Cristiani Eugenia Paruntu (CEP) dan Sehan Salim Landjar (SSL), serta Calon Bupati Boltim Amalia Ramadhan Sehan Landjar (ARSL) dan Uyun Kunaefi Pangalima (UKP) untuk memenangkan Pilkada Sulut ini,” terangnya.

Sekedar diketahui, musda tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPD I Partai Golkar, Elly Luntungan dan dihadiri seluruh pengurus DPD II Partai Golkar Boltim, yang dimana pelaksanaan musda berjalan dengan lancar serta tetap mematuhi protokol kesehatan. (*/Red)

Baca Juga :   Data KPM Susulan Jadi Penyebab Penyaluran BST di Boltim Tak Kunjung Selesai

Tim Redaksi

Pos terkait