Resmikan Sekretariat Tim Garuda One, JPAR – AiM: Jika Semua di Awali Dengan Doa Pasti Akan Menjadi Berkat

  • Whatsapp

Manado, Aksaranews.com — Pasangan bakal calon Wali Kota / Wakil Wali Kota Manado, Prof Dr Julyeta Paulina Amelia Runtuwene, MS (JPAR) dan Dr Harley Alfredo Benfica Mangindaan, SE, MSM meresmikan sekretariat media center dari tim relawan Garuda One Voor JPAR di Kawasan Ruko, Mega Smart Manado, Sabtu (19/9/2020).

Kegiatan ini diawali dengan ibadah yang di pimpin oleh Pdt Melky Tanaka, Mth, dan dilanjutkan dengan sambutan dari bakal calon Wali Kota yang di usung oleh koalisi partai NasDem, Perindo, dan PSI ini.

Dalam sambutannya, JPAR – Ai dengan kompak memberikan apresiasi yang tinggi atas komitmen serta dukungan yang diberikan oleh tim Garuda One yang di ketuai oleh Roger Mamesah.

“Apa yang kita kerjakan, jika di awali dengan doa pasti itu akan menjadi berkat. Mari bersinergi bersama untuk menghadapi perhelatan pemilahan calon Wali Kota / Wakil Wali Kota 9 Desember Nanti,” ujar JPAR.

Dirinya menambahkan, ada tiga pilar yang membuat kita lebih unggul dari pada pesaing kita. Mari manfaatkan itu, dan raih simpati masyarakat dengan santun.

“Yang pertama, kuatnya Sekretariat yang ada. Karena sampai saat ini JPAR – Ai tercatat memiliki Sekretariat pemenangan terbanyak. Yang kedua, kuatnya tim media center, dan terakhir kuatnya barisan para Relawan yang siap memenangkan JPAR – Ai,”  tutur istri tercinta dari Wali Kota Manado, Dr Ir G.S Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA ini.

Sementara itu, pembina Garuda One, GS Vicky Lumentut, menyebut genderang perang telah ditabu, tanda “perang” dimulai. Ia mengajak semua bekerjasama memenangkan PAHAM.
“Kontestasi telah dimulai, mari bersama kita menangkan hati rakyat, menangkan PAHAM pada pilwakot Manado,” ucap GSVL.

Baca Juga :   Manado Darurat Bencana, Warga Terdampak Kekurangan Pasokan Makanan

Di akhir sambutannya, suami tercinta dari calon walikota Manado JPAR ini tak lupa mendoakan pasangan PAHAM agar tetap sehat, jika Tuhan berkenan sampai tanggal 9 Desember nanti

Penulis: Dimas | Editor: Redaksi

Pos terkait