Sah! Pasangan JPAR -Ai Terima SK Dari DPP Perindo

  • Whatsapp

AKSARA, Manado — Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Perindo akhirnya bisa sepaham dengan pasangan Prof Dr Julyeta Paulina Amelia Runtuwene, MS dan Dr Harley Alfredo Benfica Mangindaan, SE, MM.

Kesepahaman tersebut dibuktikan oleh DPP Partai Perindo dengan menyerahkan Surat Keputusan (SK) (B1-KWK) kepada pasangan dengan slogan PAHAM ini, Jumat (7/8/2020), di Kantor DPP Perindo, Jakarta.

Bacaan Lainnya

Penyerahan SK tersebut diwakili oleh Wakil Ketua Umum (Waketum) Perindo, Syafril Nasution.

Syafril Nasution berharap dengan adanya SK ini seluruh kader Perindo Sulut dapat memenagkan pasangan ini.

“SK dukungan resmi diserahkan. Saya berharap berdasarkan SK ini, seluruh kader dan simpatisan partai Perindo di Sulawesi Utara mendukung penuh pasangan ini,” kata Waketum Nasution, Jumat (7/8/2020) di kantor DPP Perindo, Jakarta.

Sementara itu, ketua DPW Perindo Sulut, Hendrik Kawilarang Luntungan (HKL) yang juga mendampingi pasangan PAHAM saat penerimaan SK memastikan bahwa seluruh pengurus dan jajaran pengurus di semua tingkatan hingga seluruh kader Perindo untuk memenangkan pasangan PAHAM.

“DPW, DPD, DPC hingga pengurus kelurahan akan segera mensosialisasikan pasangan calon dan bekerja sama untuk memenangkan Paula-Harley,” ujar HKL.

Usai menerima SK, Prof Paula dan Dr Harley mengaku bersyukur dan sangat berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh Perindo kepada pasangan PAHAM.

Pewarta: Dimas

Editor: Redaksi

Baca Juga :   Terus Berbagi, Kali Ini Walikota GSVL Salurkan Bansos Kepada Buruh Pelabuhan Manado

Pos terkait