Sam Sachrul Mamonto & Oskar Manoppo Ikuti Tes PCR Jelang Pelantikan

  • Whatsapp
Bupati dan wakil Bupati terpilih Sam Sachrul Mamonto dan Oskar Manoppo melakukan sesi foto studio

Boltim, aksaranews.com Menjelang pelantikan Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Boltim terpilih oleh Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, Sam Sachrul Mamonto dan Oskar Manoppo mengikuti test PCR, kamis (25/02/2021).

Keduanya mengikuti test PCR guna kelancaran pelantikan yang akan direncanakan pada Jumat 26 Februari 2021 besok, bersamaan dengan empat kepala daerah lainnya yakni Kota Tomohon, Minahasa Selatan, Minahasa Utara, dan Bolaang Mongondow Selatan.

Bacaan Lainnya

“Hari ini test PCR untuk Bupati dan Wakil Bupati bersama Keluarga, undangan Plh Bupati dan Ketua DPRD diwakili Wakil Ketua DPRD,” kata Satriadi Tunggil selaku Kepala Bagian Tata Usaha Pimpinan Setda Boltim.

Sementara untuk pelaksanaan gladi resik yang bertempat di graha bumi beringin, Satriadi menyampaikan pelaksanaanya dilakukan pada esok hari (Jumat, 26 Februari 2021) sebelum proses pelantikan dimulai.

“Geladi bersih esok jam 7 pagi (Jumat, 26 Februari 2021), setelah Geladi langsung pelantikan,” singkat Satriadi kepada wartawan aksaranews.com saat dihubungi via WhatsApp, Kamis malam.

Terlihat juga hari ini, Sachrul Mamonto bersama Oskar Manoppo melakukan sesi foto studio dengan mengenakkan pakaian putih-putih, dengan pin garuda yang menggantung di dada.

Pewarta: Riswan │ Editor: Redaksi

Pos terkait