Sambut HUT RI Ke-75, Masyarakat Diminta Kibarkan Merah Putih Sebulan Penuh

  • Whatsapp
Sambut HUT RI Ke-75, Masyarakat Diminta Kibarkan Merah Putih Sebulan Penuh

AKSARA, Bantaeng – Kepolisian Resort (Polres) Bantaeng Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) mengajak seluruh masyarakat untuk mengibarkan Bendera Merah Putih selama satu bulan penuh, dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-75 tahun bangsa Indonesia merdeka.

Seperti yang disampaikan oleh Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Bantaeng, AKBP Wawan Sumantri melalui press realese, yang berisi himbauan kepada masyarakat yang berada di wilayah hukum Polres Bantaeng, agar momentum hari kemerdekaan dapat dijadikan kesempatan untuk memupuk rasa Patriotisme dan Nasionalisme bagi Nusa dan Bangsa, dengan mengibarkan bendera merah putih secara serentak terhitung mulai tanggal 1 hingga 31 Agustus 2020

Bacaan Lainnya

Dia juga menghimbau kepada seluruh Kepolisian Sektor (Polsek) jajaran Polres Bantaeng yang dimotori Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kodim 1410 Bantaeng, melakukan patroli sambil mengajak warga untuk mengibarkan bendera merah putih secara serentak.

Dia pun mendorong masyarakat untuk turut mengambil bagian dalam memeriahkan peringatan HUT RI ke-75 ini dengan pengibaran Bendera Merah Putih di masing – masing rumah di seluruh wilayah Kabupaten Bantaeng.

Dia berharap, masyarakat tak boleh berdiam diri menyambut hari kemerdekaan bangsa Indonesia. Sebab menurutnya hal tersebut merupakan hari paling bersejarah bagi Bangsa dan Tanah Air Indonesia. (***)

Pewarta: Ramli | Editor: Redaksi

Baca Juga :   New Normal, Kapolres Bantaeng Cek Kesiapan Pelaksanaan Sholat Jumat di Masjid Polres Bantaeng

Pos terkait