Sehan ‘Uban’ Nyatakan Sikap Menangkan Paslon Ini di Pilbup Boltim

  • Whatsapp
Sehan Mokoapa Mokoagow

Boltim, Aksaranews.com – Mantan Wakil Bupati (Wabup) Bolaang Mongondow (Bolmong) periode 2006-2011, Sehan Mokoapa Mokoagow (SMM), menyatakan siap memenangkan pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati, Amalia Ramadhan S Landjar dan Uyun Kunaefi Pangalima (ARSL-UKP) di Pemilihan Bupati (Pilbup) Boltim 2020.

“Simpatisan akan menyumbangkan tenaga,fikiran dan waktu untuk bersama bergerak memenangkan pasangan Cabup dan Cawabup Amalia Landjar dan Uyun Pangalima di Pilbup Boltim 2020 ini,” kata Sehan Mokoagow yang tak lain sebagai penasehat tim pemenangan AMA–UKP.

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut figur yang merupakan tokoh pemekaraan Kabupaten Boltim ini katakan bahwa, dengan kebersamaan tim pemenangan Ama–Uyun, empat partai politik yang mengusung pasangan tersebut dan simpatisan, akan bekerja keras dengan gerakan nyata di lapangan.

Dirinya juga meyakini jika, pasangan AMA-UKP bakal memenangkan Pilbup Boltim 2020 yang akan digelar pada 9 Desember mendatang.

“Insyaallah kita akan memenangkan pertarungan pilkada 9 desember 2020 secara mutlak,” ungkap Papi Wiwin sapaan akrabnya, saat bersua dengan wartawan Media ini pada, Rabu (16/09/2020).

Disinggung soal beredarnya foto SSM bersama Cabup lain di salah satu akun Media Sosial (Medsos), dirinya membenarkan bahwa, hal tersebut merupakan hoax. Ia pun berharapn kepada seluruh pendukung dan simpatisan AMA-UYUN agar jangan mudah terprofokasi oleh pihak yang tidak bertanggungjawab.

“Itu tidak benar. Saya adalah bagian dari keluarga pasangan Cabup dan Cawabup AMA-UYUN. Saya berharap kepada seluruh simpatisan dan pendukung agar tidak terprofokasi dengan adanya postingan foto yang sengaja di edarkan melalui media sosial,” ungkapnya.

Baca Juga :   Ini Penyebab Dihentikannya Aktifitas Pembangunan Salah Satu Rumah Makan di Sekitar Jalur Dua Tutuyan

Sekedar diketahui, Pasangan Amalia Ramdhan S Landjar dan Uyun Kunaefi Pangalima (ARSL – UKP) diusung empat partai politik yang memiliki 10 kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Boltim, yakni, Partai Golongan Karya (Golkar), Gerindra, PAN dan Partai Demokrat. (*/Red)

Tim Redaksi

Pos terkait