Selain Gelar Reses, Yanti Kumendong Menyempatakan Diri Melayat ke Rumah Duka Nangin Luntungan

  • Whatsapp
Selain Gelar Reses, Yanti Kumendong Menyempatakan Diri Melayat ke Rumah Duka Nangin Luntungan

AKSARA, Manado — Anggota DPRD Kota Manado dari Fraksi partai NasDem, Yanti Kumendong, SPd ditengah tengah kesibukannya menjadi wakil rakyat, masih saja menyempatkan diri untuk menghadiri kedukaan yang ada di daerah pemilihannya.

Hal tersebut terpantau kala Yanti Kumendong disela sela waktu resesnya di Kelurahan Ranomut masih menyempatkan diri untuk menghadiri kedukaan yang ada di wilayah tersebut.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan itu, Wakil Ketua Komisi IV DPRD kota Manado ini, memberikan topangan doa dan penguatan bagi keluarga yang sedang berduka saat itu.

“Kami turut merasahkan kesedihan yang keluarga rasakan saat ini, tapi kami yakin dan percaya Tuhan punya maksud baik di balik semua ini, Tuhan Yesus sumber kekuatan dan penghiburan,” ucap Yanti Kumendong, Senin (10/8/2020).

Selain memberikan penghiburan bagi keluarga yang berduka, anggoota DPRD kota Manado berparas cantik ini, tidak lupa dan tidak bosan – bosannya mengingatkan warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku demi kepentingan bersama.

“Untuk warga yang melayat tetap menjaga dan mematuhi protokol kesehatan yang berlaku saat ini, apalagi untuk oma opa yang saya lihat hadir disini, selalu pakai masker, dan mencuci tangan dengan air mengalir.
Itu semua agar kita bisa terhidar dan tidak terpapar akan pandemi covid-19 saat ini. Semoga pandemi ini cepat berlalu, dan kita semua tetap berada dalam lindungan Tuhan,” tutup Bunda Yanti.

Baca Juga :   Pemkot Manado Gelar Sosialisasi Panduan Pelaksanaan Protokol Kesehatan Berbasis CHSE

Diketahui, saat melayat juga, Bunda Yanti didampingi oleh suami tercintanya Jantje Nasir, dan kedua pasangan ini pada kesempatan yang sama turut juga membagikan masker bagi warga disekitar rumah duka.

Pewarta: Dimas | Editor: Redaksi

Pos terkait