Sempat Dikeluhkan Warga, Akhirnya PLN Perbaiki Kabel Putus di Desa Loyow

  • Whatsapp

BOLTIM – Keriasauan warga Desa Loyow, Kecamatan Nuangan, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) atas adanya kabel listrik yang putus akibat amukan angin beberapa bulan silam terjawab sudah.

Siang tadi, Senin, (15/06/2020) pihak PLN cabang modayag mendatangi lokasi kabel listrik yang terputus dan memperbaikinya.

Bacaan Lainnya

Sekretaris Desa Loyow, Nisar Mamonto saat menghubungi wartawan aksaranews.com mengatakan, kabel listrik yang selama ini mengganggu aktifitas warga Desa akhirnya diperbaiki pihak PLN.

“Pak, yang dari PLN sekarang sudah berada disini, kabel yang putus itu saya lihat sedang mereka perbaiki, juga ada kabel-kabel yang sedikit terkulai juga sudah perbaiki juga,” ucap Nisar Mamonto melalui sambungan telepon.

Sementara itu, Camat Nuangan Sinyo Mamonto kepada media ini mengaku pernah menghubungi pihak PLN untuk segera memperbaiki kabel yang terputus di Desa Loyow, namun baru hari ini mereka datang memperbaikinya.

“Saya sudah pernah menghubungi pihak PLN setelah mengetahui bahwa kabel tersebut putus, tapi mereka hanya berjanji untuk memperbaikinya. Namun jika hari ini sudah diperbaiki maka syukurlah, terima kasih,” pungkas Sinyo Mamonto.

Pewarta: Fichi │ Editor: Redaksi

Baca Juga :   Ini Penyebab Dihentikannya Aktifitas Pembangunan Salah Satu Rumah Makan di Sekitar Jalur Dua Tutuyan

Pos terkait