Siswi di Tumpaan Minsel dianiaya dua temannya, korban alami trauma

  • Whatsapp
Siswi di Tumpaan Minsel dianiaya dua temannya, korban alami trauma
Siswi di Tumpaan Minsel dianiaya dua temannya, korban alami trauma (F: Istimewa)

Minsel, aksaranews.com Sebuah Video perundungan atau bullying berdurasi 18 detik yang “diperankan” oleh remaja di bawah umur beredar luas di masyarakat.

Dalam rekaman tampak seorang remaja perempuan yang masih duduk di bangku sekolah menengah pertama dikeroyok oleh dua remaja perempuan lainnya.

Dari hasil penelusuran, kejadian ini terjadi di kecamatan Tumpaan, Kabupaten Minahasa Selatan, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), tepatnya di depan rumah kosong yang sudah lama tidak ditempati.

Sesuai informasi yang diperoleh dari keluarga korban, kejadian ini terjadi dua pekan lalu tepatnya pada Kamis, 4 Maret 2021, namun korban tidak langsung melaporkan ke orang tuanya karena takut dan mengalami trauma.

Menurut Ester Pogaga, kejadian ini bermula karena saling ejek di media sosial antara pelaku dan korban. Merasa tidak senang dengan korban, para pelaku merencanakan bertemu dengan korban.

“Dorang (Pelaku) pangge pa “N” (Korban) mo baku dapa, konk dorang bilang mo ba cirita damai, nintau kote dorang so rencana mo pukul p dia (Korban). Mereka (Pelaku) mengajak “N” (Korban) untuk bertemu, katanya, ingin berdamai, ternyata mereka sudah berencana untuk memukuli korban,” tutur Ester Pogaga selaku tante korban.

Lebih lanjut Ester menjelaskan, korban ternyata sudah dikeroyok mulai dari depan jalan sampai di sebuah rumah kosong di seputaran SMPN 1 Tumpaan.

“Keponakan saya sudah dikeroyok, mulai dari depan jalan, sampai disebuah rumah kosong di sekitaran SMPN 1 Tumpaan,” bebernya.

Kata Ester, kasus ini sudah dilaporkan ke pihak berwajib dan kedua pelaku sudah diamankan di Polres Minahasa Selatan.

Keluarga pun berharap kasus ini dapat terus diproses sesuai dengan hukum yang berlaku, sehingga mendatangkan efek jera dari para pelaku.

Penulis: Charly | Editor: Redaksi

Pos terkait