Sukses Gelar Kampanye Virtual, JPAR-Ai: Jangan Lupa Coblos Nomor 4

  • Whatsapp

Manado, Aksaranews.com — Pasangan calon Wali Kota/Wakil Wali Kota Manado, Prof Dr Julyeta Paulina Amelia Runtuwene, MS (JPAR) dan Dr Harley Alfredo Benfica Mangindaan, SE, MSM (Ai) sukses gelar kampanye perdana secara virtual di 11 kecamatan yang ada di Manado, Rabu (30/9/2020).

Kampanye secara virtual ini di pilih, karena untuk mengedepankan protokol kesehatan covid-19, dan dalam setiap kecamatan, peserta dibatasi hanya 50 orang saja.

Bacaan Lainnya

(JPAR-Ai Saat Menyapa pendukungnya)

Pada saat pembukaan kampanye, pasangan dengan nomor urut 4 ini kembali mengingatkan kepada setiap peserta yang terbagi di 11 kecamatan untuk mematuhi protokol kesehatan yang ada, dan meminta kepada setiap simpatisan untuk fokus pada tujuan, yaitu memenangkan hati rakyat, dan memanangkan pemilihan pada 9 Desember 2020 nanti.

“Teman – teman mari kita tetap jaga protokol kesehatan covid-19, pakai masker, cuci tangan, dan jaga jarak. Serta mari kita sama – sama sukseskan pemilu nanti. jangan lupa, kita harus tetap fokus dengan tujuan kita, yaitu menangkan PAHAM pada 9 Desember nanti,” ucap JPAR dari Warung Kobong Pumorow, Rabu (30/9/2020).

(JPAR-Ai saat dijumpai awak media di halaman Warung Kobong)

Senada dengan JPAR, Harley Mangindaan kembali mengajak setiap simpatisan yang ada untuk mencoblos pasangan dengan nomor urut 4 ini.

“Mari ajak semua sanak saudara kita untuk ke TPS gunakan hak suara, dan yang terpenting jangan lupa coblos nomor urut 4 paling ujung kanan. Satu suara sangat menentukan untuk kota Manado yang kita cintai ini,” ajak Bang Ai, sapaan akrab dari Harley Mangindaan.

Baca Juga :   Jelang Pencoblosan, Jaringan Ungu Rampungkan Konsolidasi di Semua Wilayah Kota Manado

Diketahui, kampanye virtual pasangan yang dikenal dengan jargon PAHAM ini, berjalan baik serta mengedepankan protokol kesehatan covid-19 di setiap titik kampanye virtual yang tersebar di 11 kecamatan.

Pewarta: Dimas | Editor: Redaksi

Pos terkait