Tentang Kami

Menjadi beda di tengah arus media yang sama itu tak mudah. Aksaranews.com ingin beda dan tetap mudah di akses dan dicerna pembaca.

Hadir disaat pandemi Covid-19, tak membuat kami minim informasi. Aksaranews.com menjadi alternative pilihan pembaca dari rumah, kantor, bus, hotel, kebun, saat liburan dimana saja dan kapan saja.

Ibaratnya, tubuh boleh dibatasi oleh ruang, tapi informasi dan berpikir tak ada batasan.

Aksaranews.com mulai tayang dalam jaringan sejak 24 maret 2020, di tengah mewabahnya virus Corona di Dunia maupun di Indonesia. Ini buah hasil saat pembatasan aktifitas dilakukan, bukan lockdown ataupun PSBB.

Selain bertujuan untuk bisnis, media ini hadir untuk membawa angin segar di bidang media massa dengan mengutamakan edukasi, informasi, dan hiburan.

Membuat media online aksaranews.com ini adalah cara kami merawat informasi dan mempertahankan jurnalistik sejak muda. Media massa tak boleh mati di tengah arus informasi serba digital. Dengan mengikuti perkembangan teknologi, dan menyesuaikan dengan jaman, media berbasis internet ini hadir di genggaman anda.

Sebagai media massa yang menjunjung tinggi kode etik jurnalistik dan UU Pers tahun 1999, aksaranews.com akan memberikan hak jawab dan hak koreksi kepada pihak manapun yang merasa keberatan dengan informasi yang diterbitkan di media siber kami.

Pengajuan hak jawab dan hak koreksi mengacu pada ketentuan peraturan kode etik jurnalistik dan UU Pers tahun 1999. Hak jawab, saran dan kritik kepada kami silakan sampaikan melalui e-mail : redaksi@aksaranews.com.

Selain itu, kami juga membuka peluang bagi anda untuk melakukan kerja sama dalam bentuk sosialisasi program instansi pemerintahan, swasta maupun perseorangan. Kami hadir memberikan penawaran kepada seluruh penikmat media online aksaranews.com  dalam bentuk pemasangan iklan serta penyebarluasan informasi dalam bentuk produk jurnalistik.

Adapun rincian paket harga baik pemasangan iklan dan sosialisasi pemberitaan yang kami tawarkan:

Top Banner

Ukuran: 970 x 120 pixel                  Harga: Rp 7.500.000/1 bulan (30 hari)

Middle Banner

Ukuran: 728 x 90 pixel                    Harga: Rp 6.000.000/1 bulan (30 hari)

Footer Banner

Ukuran: 970×90 pixel                     Harga: Rp 5.000.000/1 bulan (30 hari)

Right Banner

Ukuran: 300 x 250 pixel                 Harga: Rp 3.000.000/1 bulan (30 hari)

Advertorial/Infografik

Advetorial adalah bentuk periklanan yang disajikan dengan gaya bahasa jurnalistik dan berisi maksimal 4 foto di dalam satu berita. Harga Advertorial dibanderol sebesar Rp 5.000.000/Advetorial.

infografik adalah representasi visual informasi, data atau ilmu pengetahuan secara grafis. Grafik ini memperlihatkan informasi rumit dengan singkat dan jelas, seperti pada papan, peta, jurnalisme, penulisan teknis, dan pendidikan. Harga infotorial atau infografik dibanderol sebesar Rp 2.000.000 – Rp 3.000.000/Infografik.

Untuk informasi lebih lanjut hubungi admin aksaranews.com di nomor 0852-4195-9095 (whatsapp only).