Terkait status Quo Golkar Manado, Walintukan: Bukan dibekukan, tapi ditunda

  • Whatsapp
Vian Walitukan
Vian Walitukan

Manado, aksaranews.com – Status Quo kepengurusan DPD II Golkar Manado terus disorot.

Hal tersebut menyusul adanya surat pemberitahuan dari Mahkamah Partai terkait gugatan penyelenggaraan Musda X Golkar Manado yang saat ini masih dalam proses persidangan.

Bacaan Lainnya

Ditemui di sekretariat DPD I Golkar Sulut, Jalan Martadinata Paal 2, Rabu (31/03/2021) Vian pun menjelaskan bahwa saat ini kepengurusan Golkar Manado, bukan dibekukan, tapi ditunda terkait surat keputusan yang dikeluarkan oleh DPD I Golkar Sulut untuk komposisi kepengurusan DPD II Golkar Manado, meskipun sampai saat ini surat pemberitahuan dimaksud belum diterima di sekretariat DPD I Golkar Sulut.

“Perlu diluruskan, bahwa kepengurusan DPD II Golkar Manado saat ini bukan dibekukan, tapi ditunda terkait surat keputusan yang dikeluarkan oleh DPD I Golkar Sulut tentang komposisi kepengurusan DPD II Golkar Manado, meskipun sampai saat ini surat pemberitahuan dimaksud belum ada dimeja sekretariat DPD I Golkar Sulut”, tutur wakil sekretaris OKK DPD I Golkar Sulut ini.

Adapun surat pemberitahuan bernomor, B-88/MP-GOLKAR/III/2021 tersebut, meminta kepada ketua DPD I Golkar Sulut untuk menunda Surat Keputusan terkait komposisi kepengurusan DPD II Golkar Manado.

Diketahui, surat keputusan yang turun dari DPP Golkar ini terkait adanya permohonan gugatan terkait Musyawarah Daerah yang dilakukan pada beberapa waktu yang lalu.

 

Pewarta: Charly | Editor: Redaksi

Pos terkait