Terpilih Pimpin Golkar Talaud, Velma Malaa Ajak Kader Perkuat Barisan Tatap Pemilu 2024

  • Whatsapp
Ketua terpilih DPD II Kab Talaud Partai Golkar, Velma Malaa saat menerima Pataka Partai yang diserahkan oleh Pimpinan Sidang, Oktavian Walintukan

Manado, aksaranews.com — Partai Golkar kabupaten Talaud, hari ini Kamis, (11/03/2021) menggelar musyawarah daerah (Musda) ke VI.

Pelaksanaan musda yang sedianya dilaksanakan di Talaud, dialihkan ke kantor DPD I Manado di Jln. Martadinata Paal II.Dikatakan, Plt. Ketua Golkar kabupaten Talaud, Ruby Rumpesak, SH yang didampingi Plt sekretaris, Apler Bentian, SH, alasan dialihkannya pelaksanaan musda semata mata hanya efisiensi waktu, selain kondisi cuaca yang tidak memungkinkan, situasi karena pandemi covid-19 juga menjadi alasan utama dialihkannya pelaksanaan musda VI partai golkar kabupaten Talaud.

Bacaan Lainnya

“Situasi dan kondisi saat ini sangat tidak memungkinkan untuk melaksanakan Musda di Talaud, Untuk itu kami sepakat untuk menggelar Musda di Kantor DPD I Partai Golkar,” ujar Rumpesak.

Dari pantauan awak media, Musda dibuka secara resmi oleh sekretaris DPD I partai Golkar Sulut, Rasky Mokodompit, SH mewakili ketua DPD I Golkar, ibu Christiany Eugenia Paruntu.

Sidang yang dipimpin langsung, sekretaris OKK DPD I Sulut, Oktavian Walintukan, dihadiri oleh seluruh pemegang hak suara, yang terdiri, 15 pimpinan kecamatan bersama organisasi sayap yang mendirikan dan didirikan, secara aklamasi menunjuk Velma Malaa S.Th, sebagai ketua terpilih partai Golkar DPD II kabupaten Talaud.

Usai terpilih, Ketua DPD II Partai Golkar kabupaten Talaud, Velma Reikee Malaa, S.Th mengajak seluruh pihak untuk solid membesarkan partai
berlambangkan pohon beringin itu.

“Mari kita bersama-sama besarkan partai ini, mari kita perkuat barisan untuk memenangkan partai Golkar pada Pemilu 2024 nanti.
tanpa dukungan dari bapak/ibu pengurus partai dan kader, hal itu mustahil dilakukan. Jaga terus kekompakan dan solid demi mewujudkan cita-cita Partai,” Tukas sekretaris fraksi Golkar DPRD Talaud ini.

Dia berharap Partai Golkar khususnya di kabupaten Talaud kedepan harus menjadi lebih besar dan mewarnai pembangunan yang ada di Talaud.

“Kehadiran Golkar harus dirasakan seluruh lapisan masyarakat dan saya yakin dengan kerjasama yang baik, akan membawa dampak yang baik bagi pembangunan yang ada di kabupaten Talaud khususnya”. Tutur Srikandi Golkar yang duduk di komisi II DPRD Talaud ini.

 

Pewarta: Charly | Editor: Redaksi

 

 

Pos terkait