Terus Bergerak Untuk CEP – SSL, Ampi Manado Bagikan Sarapan Untuk Petugas Kebersihan

  • Whatsapp

Manado, Aksaranews.com — Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) kota Manado terus bergerak lewat program-program sosial kemasyarakatan.

Hal ini terpantau ketika para personil AMPI Manado yang dikomandani oleh Meikel Stief Maringka (MSM) turun menyapa masyarakat dan sekaligus membagikan makanan siap saji untuk petugas kebersihan yang ada di Kota Manado.

Bacaan Lainnya

(Ketua Ampi Manado, Meikel Maringka saat membagikan sarapan kepada salah satu petugas kebersihan)

Menurut Maringka, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian nyata AMPI Manado bagi mereka garda terdepan dalam penanganan kebersihan di kota tercinta kita ini.

“Kegiatan sosial yang bertajuk AMPI PEDULI ini memulai rute dari Malalayang hingga ke pusat kota dengan membagi bagikan Sarapan gratis kepada para pekerja-pekerja informal seperti tukang ojek (pangkalan maupun online),pedagang-pedagang kecil dan para petugas kebersihan,” ucap Meikel Stief Maringka yang juga merupakan Anggota DPRD kota Manado kepada Aksaranews.com, Senin (21/9/2020).

(Salah satu pengurus Ampi Manado saat membagikan sarapan kepada petugas kebersihan)

 

Maringka juga menanmbahkan, aksi sosial ini juga bertujuan untuk mengenalkan sosok Christiani Eugenia Paruntu (CEP) sebagai calon gubernur dan Sehan Salim Landjar sebagai calon wakil gubernur Sulawesi Utara yang diusung partai oleh koalisi Partai Golkar, Demokrat, dan Pan.

“kegiatan-kegiatan sosial seperti ini akan terus digalakan oleh AMPI Manado sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan di masa pandemi covid-19 saat ini.
Dalam kesempatan ini pun, kami terus memperkenalkan calon Gubernur dan Wakil Gubernur yang di usung oleh Partai Golkar, Demokrat, dan Pan, yaitu, Christiany Euginia Paruntu (CEP) dan Sehan Salim Landjar (SSL) kepada masyarakat kota Manado, dan puji Tuhan mendapat respon yang sangat baik,” tutupnya.

Baca Juga :   Ini Arahan Pjs Gubеrnur Sulut Aguѕ Fаtоnі Uѕаі Kukuhkan Lіmа Pjѕ Buраtі dаn Wаlі Kоtа

Diketahui, untuk mencegah dan menekan penyebaran covid – 19, Ampi Manado dalam pelaksaan kegiatan ini, tetap mengutamakan protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah.

Penulis: Caly | Editor: Dpk

Pos terkait