Tetap Berlangsung, Manado Fiesta 2020di Lakukan Secara Virtual

  • Whatsapp

Manado, Aksaranews.com — Pemerintah Kota (Pemkot) Manado melalui Dinas Pariwisata memastikan tahun ini event akbar Manado Fiesta tetap dilakukan, namun kali ini mengusung konsep yang berbeda yaitu secara virtual, karena mengingat wabah pandemi Covid-19 yang sedang di alami oleh Sulawesi Utara (Sulut) terlebih khusus Manado.

Hal ini disampaikan langsung oleh Kepala Dinas Pariwisata, Lenda Pelealu, melalui Kepala Bidang Pemasaran, Abdiel Bajen.

Menurut Abdiel, Manado Fiesta tahun ini tidak bisa dilakukan seperti tahun – tahun sebelumnya dikarenakan Covid-19.

“Kami memastikan tahun ini Manado Fiesta tetap dilakukan, namun tahun ini berbeda, kami mengusung Manado Fiesta 2020 secara virtual karena mengingat wabah covid-19 yang sedang dirasakan,” tutur Abdiel Bajan,

Selanjutnya, Abdiel menjelskan tentang konsep dari Manado Fiesta 2020 virtual ini kepada Aksaranews.com, Selasa (2/6/2020).

“Jadi konsepnya sementara di rampungkan.
Nantinya kami akan tetap menampilkan secara online 7F Manado Fiesta,” ujarnya.

Dirinya menambahkan, untuk fokus konsep, tidak lupa juga menyertakan beragam kekayaan pariwisata yang ada di Kota Manado, dikemas secara virtual dan dipublikasikan.

“Tampilan Manado fiesta secara digital turut diperkaya beragam kekayaan pariwisata yang ada di Manado. Ini juga sebagai bentuk promosi pariwisata disaat pandemi Covid-19. Masyarakat kami pastikan bisa terhibur dan menikmatinya dengan kagum,” tuturnya.

Pewarta: Dimas |Editor: Redaksi

Baca Juga :   Manado Fiesta 2020 Menjadi Event Pariwisata Virtual Pertama di Indonesia

Pos terkait