Tiga Warga Bulukumba Dijemput PSC Pasca Menjalani Isolasi di Makassar

  • Whatsapp

Bulukumba – Tiga warga Kabupaten Bulukumba yang telah menjalani masa isolasi empat belas hari di Swiss Bell Hotel Makassar malam ini dijemput tim Publik Savety Center (PSC) Bulukumba, Senin (04/05/2020) malam.

Penjemputan tersebut adalah bagian dari upaya Pemerintah Kabupaten Bulukumba untuk memberi perhatian dan pelayanan kepada warganya.

Bacaan Lainnya

Bupati Bantaeng A.M. Sukri Sappewali memerintahkan Tim PSC ke Makassar setelah Gugus Tugas COVID-19 Provinsi Sulawesi Selatan memberi informasi jika masa isolasi dan penanganan 15 warga yg masuk dalam kategori klaster ijtima telah selesai dan mereka diperbolehkan pulang.

“Khusus warga Bulukumba yang djemput untuk kembali ke kampung halamannya,” kata H. Daud Kahal selaku juru bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bulukumba.

Lebih lanjut kata Daud, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang tetap patuh atas perintah pemerintah dengan melakukan isolasi mandiri demi mencegah mewabahnya virus corona.

“Kami merasa bersyukur atas kembalinya saudara kami warga Bulukumba, tentu ini adalah hasil atas kepatuhan terhadap upaya penanganan yang dilakukan Gugus Tugas COVID-19, kami berterima kasih atas kerjasama yang telah terjalin dengan baik,” ujarnya.

Daud menambahkan, dari 15 orang yang dipulangkan terdapat 12 pasien warga dari luar Bulukumba, sehingga itu pihaknya menyerahkan sepenuhnya kepada tim gugus tugas COVID-19 Provinsi.

“Sementara 12 orang warga dari luar yang termasuk dalam 15 pasien yang dibawa ke Makassar untuk menjalani isolasi akan diserahkan ke Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Sulawesi Selatan untuk berkoordinasi dengan daerah asal masing-masing,” pungkas Jubir COVID-19 Bulukumba Daud Kahal. (*)

Baca Juga :   Kapolres Bulukumba Pimpin Apel Pergeseran Personil Pengamanan Pilkada Serentak 2020

Peliput: Ramli │ Editor: Redaksi

Pos terkait