Tim sepakbola PON Malut bungkam Halteng 4-0

  • Whatsapp
Tim sepakbola PON Malut bungkam Halteng 4-0
Tim sepakbola PON Malut

Halsel, aksaranews.com – Tim sepakbola PON Malut sukses membungkam tim sepakbola Halmahera tengah (Halteng) dengan skor 4-0 di Stadion Gelora Bahrain Kasuba (GBK) Halsel, Kamis (25/03/2021).

Anak asuh Coach Rahmat Rivai sapaan Poci Alfaris Ramlan (22) dan Roki Sipolo (20) berhasil menang pada putaran kedua turnamen Bupati Cup 2021.

Bacaan Lainnya

PON Malut bermain dengan taktik yang bagus sehingga di menit 37 Alfaris berhasil mncetak gol pertama hingga babak pertama selesai.

Masuk babak kedua menit ke 45 gol kembali di cetak oleh Roki Sipolo, kemudian di menit ke 59 dan 71 Alfaris Ramlan kembali mencetak sehingga PON Malut menang telak dengan skol akhir 4-0.

Manager PON Malut, Nuryadin Rachman kepada media ini mengatakan, dengan kemenangan 4-0 itu, langkah PON Malut menuju fase selanjutnya dan akan bertemu dengan Persiter Ternate pada Sabtu (27/03/2021) nanti.

“Sebagai manager saya sangat memberikan apresiasi kepada pelatih yang sudah mampu mendidik pemain dengan baik sehingga pun pemain membuat hasil yang maksimal dan ini menjadi motivasi untuk kita meraih kesuksesan di PON XX Papua mendatang,” terangnya.

Sementara itu, Rahmat Rivai Coach sepakbola PON Malut menambahkan, pihaknya akan terus berlatih mencari skema terbaik, baik pemain mauoun tim.

“Kita masih banyak belajar dan mencari kerangka tim, taktik pemain yang tepat untuk taktik serta skema permain yang di terapkan di PON Papua nanti,” tutupnya.

Reporter: Sadan | Editor: Redaksi

Pos terkait