Wakili Wali Kota Manado, Sekda Lakat Terima Penyerahan Aset CSR Dari BRI

  • Whatsapp

AKSARA, Manado – Sekretaris Daerah Kota Manado, Micler Lakat, SH, MH menyaksikan dan menerima penyerahan aset Corporate Social Responcibility (CSR) dari Bank Rakyat Indonesia (BRI) untuk Pemkot Manado.

Penyerahan aset CSR dari BRI ini berupa sebuah Taman beserta kelengkapan alat bermain untuk anak – anak, satu unit motor sampah, dan dua unit alat pencacah sampah.

Pengadaan aset tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian BRI terhadap pelestarian lingkungan dan sungai di Kota Manado.

Sementara itu, Wali Kota Manado, Dr Ir G.S Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA yang diwakili oleh Sekretaris Daerah, Micler Lakat, SH, MH mengucapkan terimakasih dan apresiasi terhadap BRI yang sudah peduli terhadap kemajuan daerah.

“Melalui momentum serah terima ini, maka taman, motor sampah, serta alat pencacah sampah ini yang diadakan oleh BRI resmi menjadi aset Pemerintah Kota (Pemkot) Manado.Terimakasih atas bentuk kepedulian dari pihak BRI ini,” ujar Sekda Micler Lakat, Rabu (12/8/2020) di Kelurahan Dendengan Dalam, Kecamatan Paal Dua.

Diketahui turut dalam kegiatan serah terima ini, Kepala Bagian Perlengkapan Setda Manado, Kepala Bidang Ekonomi Bapelitbangda, Camat Paal Dua, serta Sekretaris Kelurahan Dendengan Dalam.

Pewarta: Dimas | Editor: Redaksi

Baca Juga :   Tim Hukum JPAR- Ai Laporkan Oknum ASN Yang Diduga Bagikan Beras Milik AA- RS

Pos terkait