Wali Kota GSVL Menjadi Khadim dan Sumber Berkat di Gereja Abigail Rutan Malendeng

  • Whatsapp

AKSARA, Manado — Disela – sela kesibukannya sebagai Wali Kota Manado, Pnt Dr Ir G.S Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA masih menyempatkan dan meluangkan waktu untuk melayani Tuhan dengan menjadi khadim pada ibadah Minggu, di Gereja Abigail Rutan Manado, Minggu (23/8/2020).

Dalam pelayanan firmannya di Kisah Para Rasul 17 : 1 – 9, Pnt Vicky Lumentut mengajak jemaat untuk belajar pada rasul Paulus dan Silas dalam melayani Tuhan, Juga melatih diri kita untuk kebiasaan yang baik dalam kehidupan kita sehari – hari, seperti rajin ketempat ibadah termasuk dalam persekutuan berjemaat dan bersaksi dalam melayani Tuhan. Apapun yang terjadi, tetaplah teguh dalam kepercayaan kepada Tuhan Yesus, sebab satu yang pasti, Tuhan tidak akan pernah membiarkan bahkan meninggalkan kita.

Bacaan Lainnya

“Puji Tuhan, Selamat bersyukur kepada Jemaat Abigail Rutan Manado, karena berkat Tuhan Yesus, pekerjaan pembagunan rumah Tuhan boleh selesai dikerjakan, dalam ibadah Pentahbisan renovasi dan Peresmian disaat ini. kiranya ini menjadi kesaksian kita kepada Tuhan, yang begitu baik dan memberkati kita semua.” ujar Pnt Vicky Lumentut selaku Ketua Komisi Pria Kaum Bapa (P/KB) Sinode Gmim.

Diketahui, selain menjadi sumber berkat, Wali Kota GSVL juga mentahbiskan dan meresmikan renovasi bangunan Gereja Abigail Rutan Manado.

Pewarta: Dimas | Editor: Redaksi

 

Baca Juga :   Para Pelayan Khusus Harap Kredibilitas Gmim Dijaga

Pos terkait