Wali Kota GSVL Salurkan Bansos Tahap II Bagi Tokoh Agama se – Kota Manado

  • Whatsapp

AKSARA, Manado — Pemerintah Kota (Pemkot) Manado terus menunjukan kepeduliannya bagi masyarakat di tengah pandemi covid-19 ini dengan kembali menyalurkan bantuan sosial tahap II.

Kali ini, yang terbaru, Wali Kota Manado, Dr Ir G.S Vicky Lumentut, SH, M.SI, DEA menyalurkan bantuan sosial tahap II Pemkot Manado bagi seluruh tokoh agama sekota Manado, Sabtu (22/8/2020).

Bacaan Lainnya

Dalam penyaluran ini Vicky Lumentut didampingi oleh Ketua TP PKK Kota Manado, Prof Dr Julyeta Paulina Amelia Runtuwene, MS (JPAR) dan Kepala Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat, Drs Sammy Kaawoan, MAP.

Setelah penyaluran, Wali Kota yang akrab disapa GSVL ini mengatakan bahwa, penyaluran bantuan ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah bagi masyarakat terlebih khusus kepada seluruh tokoh agama se- kota Manado.

“Salam sehat pa torang semua, kepada para Hamba Tuhan doakan Manado kota kita ini agar pandemi covid-19 cepat berlalu. Untuk bantuan tersebut, jangan dilihat dari nilainya, tapi semoga bisa bermanfaat dan berguna untuk kita semua selama masa pandemi ini,” ucap Wali kota.

Selanjutnya, Walikota Pilihan rakyat Manado dua periode ini berharap kota Manado bisa cepat pulih dari bencana non alam yang saat ini sedang dirasakan bersama, dan kedepan bisa menjadi lebih rukun dalam beragama dan mengedepankan rasa toleransi yang tinggi.

“Semoga kita bisa sama – sama melewati masa pandemi ini, dan kedepan kota kita tercinta ini bisa lebih rukun dan mempunyai rasa toleransi yang tinggi antar umat beragama,” tutup Wali kota GSVL.

Baca Juga :   Tak Kenal Lelah Dampingi JPAR, Pnt Erwin Tandaju: Sudah Lebih Dari 60 Relawan Yang Nyatakan Siap Menangkan PAHAM

Diketahui sebelumnya, Pemerintah Kota Manado telah menyalurkan juga bantuan yang sama kepada masyarakat, THL, insan pers, dan Kepala Lingkungan.

Pewarta: Dimas | Editor: Redaksi

Pos terkait