Wali Kota Vicky Lumentut Tunjuk Ranny Lumentut Jabat Kadis Perpustakaan dan Arsip

  • Whatsapp

Manado – Wali Kota Manado, Dr Ir G.S Vicky Lumentut SH, M.Si, DEA menunjuk pelaksana tugas (Plt) Ranny Lumentut sebagai Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip menggantikan Reffly Mamusung sebagai pejabat lama yang sudah memasuki masa purna bakti.

Kegiatan serah terima jabatan ini dilangsungkan di ruang kerja Sekretaris Daerah (Sekda) kota Manado Micler Lakat SH, MH dan dihadiri oleh Asisten I, Kaban BKPSDM dan Kabid Mutasi BKPSDM, Senin (08/07/2020).

Bacaan Lainnya

Sekda Kota Manado Micler Lakat SH, MH yang mewakili Wali Kota Manado, Vicky Lumentut menyerahkan SK Plt Kadis Perpustakaan dan Arsip kota Manado kepada Ranny Lumentut.

Dalam kesempatan itu, Micler Lakat berharap kepada Pejabat yang baru ditunjuk untuk dapat langsung beradaptasi dan melakukan action.

“Terus jaga dedikasi yang tinggi serta komitmen dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab,” ujar Micler Lakat.

“Kepada Pak Refly Mamusung saya ucapkan banyak terima kasih. Telah melaksanakan tugas dengan baik selama menjadi ASN di lingkungan Pemkot Manado,” sambung Sekda.

Adapun karir Ranny Lumentut sebelumnya pernah menjabat sebagai kepala bagian umum dan perlengkapan pada tahun 2011, sekretaris dinas kelautan dan perikanan 2012, sekretaris dinas perindustrian dan perdagangan tahun 2017.

Peliput: Dms │ Editor: Redaksi

Baca Juga :   Dari Puncak Manado Tua, Vicky Lumentut Deklarasikan Manado Merdeka Dari Covid

Pos terkait