Yanti Kumendong di Lantik Sebagai Ketua DPC NasDem Kecamatan Paal Dua

  • Whatsapp

AKSARA, Manado — Partai NasDem Benar – Benar Serius dalam menghadapi kontestasi Pemilihan Wali Kota / Wakil Wali Kota Manado pada 9 Desember nanti.

Persiapan demi persiapan terus di lakukan oleh NasDem, salah satunya yang dilakukan dengan melantik ketua – ketua kecamatan demi untuk memperkuat barisan dalam mengawal bakal calon yang akan diusung oleh partai NasDem yaitu, Prof Dr Paula Paulina Amelia Runtuwene, MS (JPAR) dan Dr Harley Alfredo Benfica Mangindaan, SE, MM.

Bacaan Lainnya

Pelantikan ini dilakukan oleh Ketua OKK DPW Partai NasDem Sulut, Peggy Rumambi dihadapan Ketua DPD Partai NasDem Manado, Dr Ir G.S Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA.

Kegiatan pelantikan ini dilakukan di kediaman Yanti Kumendong, di Kelurahan Malendeng, Kecamatan Paal Dua, Sabtu (22/8/2020).

Dalam sambutannya, Vicky Lumentut menyampaikan bahwa, pelantikan kepengurusan ini merupakan perintah organisasi dari Partai NasDem yang harus dilakukan.

“Ini merupakan perintah dari Partai yang harus saya lakukan, dan ini juga merupakan salah satu persiapan dari NasDem dalam menghadapi pertumpuran untuk pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota,” ujar Lumentut.

Sementara itu, Yanti Kumendong setelah dilantik mengucapkan Terimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan dan berjanji akan berjuang dan berusaha untuk memenangkan pasangan yang akan di usung oleh NasDem.

“Saya akan bekerja sekuat tenaga untuk memenangkan pasangan calon yang bakal di usung oleh NasDem yaitu Prof Paula Runtuwene dan Dr Harley Mangindaan,” tutur Yanti Kumendong.

Baca Juga :   Hadiri Rakor Penerimaan Hibah Dari Kemenparekraf, GSVL: Pariwisata Tak Cukup Hanya Memberi Janji

Hal senada dikatakan oleh Royke Mentang Ketua DPC Kecamatan Tikala yang baru saja dilantik pada saat bersamaan, dirinya mengatakan akan berjuang untuk membesarkan partai besutan dari Surya Paloh ini, dan akan menuruti segala perintah partai dengan salah satunya mengawal kemenangan untuk pasangan yang akan diusung dalam pemilihan Wali Kota nanti.

“Kami siap membesarkan partai ini, kami akan berusaha dan bekerja dengan santun untuk merebut simpati masyarakat agar mendukung pasangan dari partai NasDem yaitu JPAR – Ai,” tutup Royke Mentang.

Turut hadir mendampingi Ketua DPD Partai NasDem Manado ini, Ketua Bapilu NasDem Manado, Roy Kader, Sekretaris, Stenly Sumampow, dan Ketua OKK Manado, Samuel Corneles Lintar.

Pewarta: Dimas | Editor: Redaksi

Pos terkait